Manusia Saling Membantu Satu Sama Lain Karena Ada Sedikit Perasaan " Cinta " Terhadap Satu Sama Lain Walaupun Tidak Diperlihatkan. Orang Membantu Orang Lain,Itu Termasuk Wujud Cinta. Cinta Beartikan Luas,Bukan Hanya Sebatas " Aku Dan Kamu " Dan Sebagainya. Cinta adalah Hidup. Kenapa Harus Ada Yang Sakit,Menderita,Dan Lain Sebagainya Karena Cinta? Itulah Hidup. Dari Situ Cinta Lahir, Dari Kesengsaraan Dan Saling Membantu Dan Bekerja Sama, Sehingga Tidak Lagi Menggunakan Kata " Aku " Melainkan " Kita ". Karena Nantinya Pasti Akan Menemukan Seseorang Yang Mau Menderita Bersama Kita. Bersabarlah,Karena Kehidupan Masih Berjalan.,, ^_^

Jumat, 29 Juli 2011

Lalu harus bagaimana?
Telingamu tak pernah terbuka untuk mendengarkan
Tatapmu selalu menghindar kala lelah mataku coba menghadang
Wajahmu selalu berpaling seakan...
Entahlah, tak dapat aku mengungkapkannya... 

Haruskah berteriak agar telingamu mendengar?
Haruskah???
Atau memang tak ada ruang disela jiwamu?
Atau terlalu angkuhkah untuk menghadapi segalanya? 

Dan...
Ketika senja menyelimuti hari...
Ketika sekali lagi aku harus melalui mimpi ini...
Hanya sejenak sebelum hari ini pergi... 

Bolehkah aku minta satu saja...
Sebelum segalanya berakhir walau memang tanpa awal
Izinkanlah ku lihat binar matamu, indah senyumanmu
Yang t'lah hilang sejak namamu bersemayam di jiwaku
Sekali ini saja... yah sekali ini
●︿●

Tidak ada komentar:

Posting Komentar